Selasa, 07 Juni 2011

Microsoft beberkan Fitur Sinkronisasi SkyDrive di Windows Phone Mango


Tim Windows Live Tim baru saja memposting rincian lebih lanjut tentang integrasi SkyDrive baru di Windows Phone 7 Mango. Tidak ada yang benar-benar menjadi sesuatu yang baru yang kita belum dengar sebelumnya tapi pastinya menarik untuk diketahui bahwa akhirnya Microsoft berbicara tentang fitur cloud miliknya setelah Apple membuat kehebohan dengan layanan iCloud barunya yang sebenarnya bukan sesuatu yang invovatif karena sudah ada sebelumnya.

Seperti yang kita tahu, Windows Phone Mango akan memberikan pengguna kemampuan untuk meng-unggah video ke Skydrive (dan juga berbagi mereka melalui email, MMS dan IM/Facebook). Menariknya, proses pengunggahan dilakukan di background sehingga Anda tidak akan terjebak menunggu transfer selesai sebelum menggunakan ponsel Anda.

Anda juga dapat berbagi foto yang terletak di Skydrive Anda melalui email, SMS dan Messenger/Facebook. Office Hub juga menawarkan integrasi Skydrive yang lebih dalam yang memungkinkan Anda untuk browsing dan mengunduh dokumen Anda dari cloud, melihat apa yang telah Anda bagi dan dibagi dengan Anda serta pencarian cepat melalui konten Anda di cloud. Anda bisa membukanya dan mengedit di Excel, Word, dan PowerPoint.



















Sinkronisasi dokumen office di perangkat dengan SkyDrive dan Windows Phone 7 Mango:


Sinkronisasi foto atau video di perangkat dengan SkyDrive dan Windows Phone 7 Mango:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar