Kamis, 08 September 2011

Samsung dan Microsoft akan bersama-sama mempromosikan tablet Windows 8


Samsung Electronics dan Microsoft telah bergabung untuk bekerjasama mempromosikan generasi berikutnya dari raksasa software untuk sistem operasi PC. Samsung Electronics mengatakan bahwa Windows 8 akan diresmikan pada acara BUILD untuk pengembang Microsoft pada tanggal 13 September, dan tablet PC buatan Samsung akan digunakan untuk menunjukkan hal itu.

Windows 8 bertujuan untuk menjadi lebih baik untuk tablet PC dari pendahulunya Windows 7. Samsung tampaknya memiliki harapan besar untuk bisa menggunakan Windows 8 di pasar tablet PC.

Versi Windows yang akan ditampilkan pada acara BUILD ini adalah model referensi untuk bisnis di seluruh dunia untuk digunakan saat membuat produk mereka sendiri yang didasarkan pada OS buatan Microsoft. Proses pengembangan model referensi melibatkan kolaborasi dengan beberapa produsen yang relevan untuk melihat apakah sebuah sistem operasi dapat dipasang dengan benar, dimana Samsung akhirnya bekerja sama dengan Microsoft.

3 komentar:

  1. Gak sabaran Pingin lihat barang aslinya... ukh sampai 2012 nieh kayaknya nuggunya. eh yang digambar tangannya orang mana yang pegang tablet window 8 itu kang?

    BalasHapus
  2. Gambar itu saya ambil dari video demonya di COMPUTEX 2011.

    BalasHapus
  3. woy microsft mana file maneger,a
    tanpa file maneger os gini seperti sampah

    BalasHapus