Kamis, 02 Juni 2011

Sekilas Kinerja Windows Phone 7.1 Mango


Dibandingkan dengan Windows Phone 7 versi sebelumnya kinerja Windows Phone 7.1 yang memiliki kode nama Mango tidak berubah, ini adalah sisi baiknya, karena dengan begitu banyak fitur yang ditambahkan oleh Microsoft, kecepatan perangkat Windows Phone masih setingkat diatas platform lainnya, semisal Android atau iOS. Kontak sekarang bisa diatur menjadi kelompok messaging - fitur yang sangat berguna. Anda juga tetap akan mendapatkan layanan cloud SkyDrive - Anda mendapatkan ruang sebesar 25GB di server SkyDrive dan bisa digunakan untuk menyimpan semua konten dan file dokumen yang nantinya bisa diakses dari perangkat apapun. Juga, MS Office mobile yang hingga saat ini masih menjadi aplikasi office terbaik untuk perangkat mobile.

Perubahan besar adalah dimasukkannya fitur multitasking yang bisa bekerja dengan mulus sehingga membawa OS ini setingkat lebih maju sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Sebelumnya, Anda tidak akan bisa browsing web sambil mendengarkan musik yang berjalan di background. Kinerja Internet Explorer 9 benar-benar bisa diandalkan, kecuali masih belum dapat bekerja dengan website yang memiliki konten Flash dan Anda akan perlu menginstal aplikasi khusus dari Marketplace untuk menonton YouTube. Browser ini sangat cepat dan cukup stabil dan hampir tidak ada masalah yang timbul.

Microsoft telah membuat langkah yang tepat dengan menghadirkan Windows Phone 7.1 untuk menyempurnakan versi sebelumnya. Dan sekarang sudah tidak ada alasan lagi buat Windows Phone untuk tidak bisa bersaing dengan platform mobile lainnya di level atas.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar