Kamis, 02 Juni 2011

Update untuk Omnia 7 sudah bisa dilanjutkan, Focus masih menunggu



Setelah menghentikan update Windows Phone untuk model tertentu dari smartphone Samsung Omnia 7 dan Samsung Focus, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka telah memberikan lagi update terbaru yang siap dikirimkan ke pengguna Omnia 7.

Jika Anda memiliki Omnia 7, hubungkan perangkat Anda ke Zune dan secara manual periksa update terbaru untuk Windows Phone. Jika beruntung Anda mungkin akan mendapatkan update NoDo, jika tidak Anda akan menerima update kumulatif baik untuk NoDo dan 7392 (update security). Dalam kasus Anda berhasil menerapkan NoDo sebelum update nya mati, Anda hanya akan mendapatkan versi 7392.

Jika Anda tidak ada update yang siap untuk perangkat Anda, Microsoft mengatakan Anda harus memeriksanya lagi dalam waktu satu minggu kedepan, ketika penanda untuk update smartphone Omnia 7  sudah menjadi putih. Saat ini pelanggan operator Deutsche Telekom, Orange, dan SFR sudah mendapatkan update. Berita buruknya untuk Samsung Focus pihak Microsoft masih menjanjikan akan mengirimkan informasinya segera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar